Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Asia

- 7 Juni 2021, 19:46 WIB
Live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2002 zona Asia.
Live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2002 zona Asia. /Twitter/INDONESIAinLOVE

SERANG NEWS – Saksikan live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia malam ini.

Selain live SCTV, Timnas Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan melalui live streaming TV Online Mola TV.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan di Dubai pada Senin 7 Juni 2021. Kick off live streaming SCTV dan Mola TV akan dimulai pada 23.45 WIB.

Pasukan Garuda harus waspada menghadapi Vietnam. Pasalnya, Vietnam telah menjelma menjadi salah satu tim tangguh di Asia Tenggara.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Persiapan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hal itu terlihat dari statistik enam tahun belakang yang menunjukkan Timnas Vietnam lebih kuat. Mereka mencatatkan prestasi yang gemilang dalam U23 maupun seniornya.

Pada ajang SEA Game 2019 U23 Vietnam berhasil masuk ke babak final dan meraih emas. Termasuk juara yang diperoleh pada ajang Piala Asia U23 pada 2018.

Sedangkan pada level senior, Vietnam berhasil menjadi juara Piala AFF 2018. Kemudian melaju ke perempat final Piala Asia 2019.

Sementara saat mereka mencatkan rekor ciamik, Timnas Indonesia justru mengalami kemunduran dan nir gelar atau tropi dalam ajang apa pun.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x