Duo Madrid Berebut Gelar La Liga hingga Pekan Terkahir, Barcelona Tersingkir dari Persaingan

- 17 Mei 2021, 13:48 WIB
Atletico Madrid dan Real Madrid
Atletico Madrid dan Real Madrid /Tangkap layar/Instagram @laliga

SERANG NEWS - Perebutan gelar La Liga Spanyol menjadi salah satu yang paling menarik. Sebab, hingga pertandingan terkahir, Atletico Madrid dan Real Madrid masih berpeluang mendapatkannya.

Hingga pekan ke-37 pada Minggu 16 Mei 2021, Atletico Madrid masih memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 83 poin setelah berhasil membalikan keadaan saat menghadapi Osasuna dengan skor 2-1.

Di posisi kedua, tim sekota Real Madrid membuntuti dengan 81 poin usai mengandaskan perlawanan tuan rumah Athletic Bilbao 0-1.

Baca Juga: Resmi, Final Liga Champions Eropa Pindah dari Istanbul ke Porto

Sementara itu, Barcelona harus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Celta Vigo. Dengan hasil itu, Barcelona harus tersingkir dari perebutan gelar La Liga.

Pada pekan terkahir, Real Madrid akan menjamh Villareal dan Atletico Madrid akan tandang ke markas Real Valladolid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Villareal merupakan tim tangguh. Sehingga, butuh kerja keras dan konsentrasi tim untuk bisa memenangkannya.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2021

"Kami akan memainkan pertandingan kami dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Villarreal , jadi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri," katanya dikutip dari Marca, Senin 17 Mei 2021.

Zidane yang dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim menuturkan, saat ini dirinya hanya fokus pada pertandingan terkahir. Ia mengaku tidak mau membahasnya di situasi tim yang sedang berjuang meraih tropi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah