Edinson Cavani Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2022

- 11 Mei 2021, 10:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani
Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani /Tangkap layar/Instagram @manchesterunited

SERANG NEWS - Manchester United mengumumkan bahwa Edinson Cavani telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Eks pemain PSG itu sudah banyak berkontribusi dalam Liga Europa maupun Liga Premier Inggris sejak kedatangannya di Manchester United. Ia sudah mencetak 15 gol sepanjang musim ini.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, perpanjangan kontrak pemain Uruguay itu membawa banyak energi dan kekuatan bagi klub.

Baca Juga: Bawa Inter Scudetto, Manchester United Salah Telah Menjual Romelu Lukaku

"Dia telah menjadi segalanya yang saya pikir dia akan menjadi dan banyak lagi," katanya dikutip SerangNews dari laman resmi Manchester United pada Selasa 11 Mei 2021.

Ole menuturkan, sebagai pelatih ia melihat kehadiran Cavani membawa mentalitas juara Setan Merah kembali bangkit dengan gol-golnya.

"Kepribadiannya yang telah membawa begitu banyak hal ke skuad ini, dia memiliki mentalitas juara dan memiliki sikap tegas terhadap semua yang dia lakukan," ucapnya.

Baca Juga: Denda hingga Potongan Pendapatan di Ajang UEFA, Hukuman bagi 9 Klub Penggagas Liga Super Eropa

Sementara, Edinson Cavani menuturkan, sepanjang musimnya di klub Manchester itu, ia merasakan ikatan yang dalam antar sesama pemain dan staf.

"Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x