Sedang Berlangsung Liga Spanyol Barcelona vs Atletico, Tonton Link Live Streaming Vidio.com Lewat HP

- 8 Mei 2021, 21:29 WIB
Live streaming Barcelona vs Atletico via Vidio.com
Live streaming Barcelona vs Atletico via Vidio.com /Twitter @FCBarcelona/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung Liga Spanyol Barcelona vs Atletico melalui lige streaming Vidio.com yang dapat diakses lewat HP.

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dilangsungkan di Camp Nou. Kick off live streaming Vidio.com mulai pukul 21.15 WIB.

Barcelona dan Atletico telah bertemu 167 kali di liga sepanjang sejarah. Raksasa Catalan memimpin head to head dengan 75 kemenangan dibandingkan dengan 51 kemenangan Atletico.

Poin dibagi dalam hasil imbang 2-2 ketika kedua tim saling berhadapan di Camp Nou musim lalu. Tetapi Atletico mencatatkan kemenangan 1-0 dalam pertandingan sebelumnya di Wanda Metropolitano awal musim ini

Baca Juga: Akses Link Live Streaming Barcelona vs Atletico di Vidio.com, Penentu Puncak Klasemen Liga Spanyol

Kemenangan anak asuh Diego Simione berkat gol semata wayang Yannick Carrasco.

Kesuksesan Atletico di liga pada bulan November sebenarnya adalah pertama kalinya mereka mengalahkan Barca di papan atas Spanyol sejak Februari 2010. Itu merupakan indikasi dominasi yang baru-baru ini dinikmati oleh yang terakhir.\

Raksasa ibu kota, untuk waktu yang lama di musim ini, menjadi tim paling impresif di Liga Spanyol. Kemenangan di Camp Nou akan membuatnya berada dalam posisi yang sangat kuat menjelang tiga pertandingan terakhir musim ini.

Pasukan Diego Simeone memiliki dua pertandingan kandang setelah pertandingan akhir pekan ini. Ia akan menghadapi Real Sociedad dan Osasuna masing-masing pada 12 Mei dan 16 Mei.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x