Live Streaming Chelsea vs Fulham di Mola TV, Upaya The Blues Kunci 4 Besar Klasemen Liga Inggris Malam Ini

- 1 Mei 2021, 21:05 WIB
Akses live steraming Chelsea vs Fulham di Mola TV Liga Inggris malam ini.
Akses live steraming Chelsea vs Fulham di Mola TV Liga Inggris malam ini. /Twitter.com/@ChelseaFC/

SERANG NEWS – Chelsea akan menjamu Fulham di Stamford Bridge, pada lanjutan Liga Inggris dan disiarkan live streaming Mola TV.

Laga live streaming Chelsea vs Fulham di Mola TV ini akan menjadi upaya The Blues kunci empat besar klasemen Liga Inggirs sekaligus memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea akan berusaha memperkuat posisi di empat besar klasemen Liga Inggris, ketika menyambut Fulham di Stamford Bridge untuk derby London Liga Inggris melalui live streaming Mola TV. Kick off pukul 23.30 WIB.

The Blues menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Liga Champions. Sementara tim Scott Parker menolak ketiga poin saat melawan Arsenal dengan cara yang memilukan.

Baca Juga: Imbangi Real Madrid 1-1, Chelsea Menanti Tuah Pelatih Caretaker Untuk Tampil di Final Liga Champions

Gol yang dicetak Christian Pulisic memberi Chelsea keunggulan di Estadio Alfredo di Stefano. Gol itu sangat penting untuk dibawa ke leg kedua di Stamford Brigde, pada Kamis ini.

Sebelum laga Liga Champions, Chelsea megunci posisi empat setelah pekan lalu mengalahkan West Ham United lewat gol semata wayang Timo Werner.

Kemenangan itu membuat Chelsea naik ke posisi empat, kendati memiliki poin (33) yang sama dengan West Ham.

Karena itu, laga melawan Fulham makam ini akan menjadi upaya skuad anak asuh Thomas Thucel untuk memantapkan diri di posisi ke-4. Jika tidak, maka Chelsea bisa kembali didepan dari empat besar oleh West Ham yang akan melakoni laga menghadapi Burnley pada Selasa 4 April 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x