Jadwal Liga Spanyol Live Streaming: Atletico vs Eibar, Getafe vs Real Madrid dalam Perebutan Puncak Klasemen

- 17 April 2021, 06:00 WIB
Jadwal Liga Spanyol dan link live streaming Atletico vs Eibar dan Getafe vs Real Madrid.
Jadwal Liga Spanyol dan link live streaming Atletico vs Eibar dan Getafe vs Real Madrid. /La Liga Santader

SERANG NEWS – Jangan lewatkan jadwal Liga Spanyol pekan ke-33 yang tayangannya dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com beIN Sport mulai Sabtu 17 April hingga Senin 19 April 2021.

Pemuncak klasemen Liga Spanyol Atletico akan menjamu Eibar dalam laga krusial untuk mengamankan posisinya yang terancam tergusur oleh rival sekotanya, Real Madrid.

Atletico bersaing ketat dengan Real Madrid dengan hanya selisih satu poin saja. Skuad anak asuh Diego Simione mengumpulkan 67 poin. Sedangkan skuad Zinedine Zidane memiliki 66 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris NET TV dan Live Streaming: Everton vs Tottenham, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Manchester City di Semifinal Piala FA Cup 2020/2021, Sabtu 17 April 2021

Di urutan ketiga menempel ketat Barcelona yang memiliki 65 poin. Hanya saja, pada pekan ke-33, Barcelona yang akan berjumpa Granada dilangsungkan pada akhir bulan.

Atletico dalam jadwal Liga Spanyol pekan ke 33 ini akan bermain lebih dahulu daripada Real Madrid yang menjadi laga penutup, dalam lawatannya ke Getafe.

Liga Spanyol pekan ini akan dibuka laga antara Real Sociedad vs Sevilla. Dalam waktu yang bersamaan, juga berlangsung laga Osassuna vs Elche.

Sementara, selang beberapa jam kemudian, giliran Atletico yang akan menjamu Eibar. Di samping ada laga Alaves vs Huesca yang juga berlangsung pada waktu yang sama.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x