Kejeniusan Zidane kembali Diuji, Real Madrid Hadapi Liverpool 2 Leg dan Barcelona dalam Sepekan

- 25 Maret 2021, 13:19 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan diuji dalam laga vs Liverpool dan Barcelona.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan diuji dalam laga vs Liverpool dan Barcelona. /Reuters/Alberto Lingria/REUTERS

SERANG NEWS – Zinedine Zidane harus benar-benar putar otak ekstra keras. Sebab, Real Madrid harus menghadapi Liverpool di dua leg perempat final Liga Champions dan el classico vs Barcelona di Liga Spanyol dalam sepekan.

Pada satu sisi, Zinedine Zidane tidak bisa memilih mana yang lebih prioritas. Pertandingan tersebut sama-sama penting. Jika kalah, Real Madrid akan terancam tidak mendapatkan gelar apa-apa musim ini.

Kejeniusan Zinedine Zidane yang sesungguhnya dalam meramu strategi skuad Real Madrid benar-benar akan diuji. Terlebih, beberapa pilar skaud Los Blancos masih dalam perawatan akibat cedera.

Baca Juga: Libas Celta Vigo, Real Madrid Ancam Posisi Altetico di Klasemen Liga Spanyol

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Ulangan Final Bayern Muenchen vs PSG dan Real Madrid vs Liverpool

Sesuai jadwal, laga Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions akan digelar di Alfredo di Stefano, Selasa 7 April 2021. Sepekan kemudian, 15 April 2021 giliran Real Madrid yang bertandang ke Anfiled, Liverpool.

Sebelum leg kedua itu, Real Madrid akan lebih dahulu menjalani laga melawan seteru abadinya, Barcelona, dalam laga bertajuk el classico Liga Spanyol di Alfredo di Stefano, 11 April 2021.

El Real saat ini memang berstatus juara bertahan di Liga Spanyol. Sementara, di Liga Champions, sejak mendapatkan tropi ke-13 pada musim 2017-2018, Real Madrid mengalami kemunduran dan selalu gugur di babak 16 besar.

Dalam satu tahun yang penuh dengan kemunduran yang tak terduga, Real Madrid berhasil mempertahankan level performanya. Pertandingan-pertandingan genting, atau laga yang oleh Zidane sendiri disebut layaknya 'final' berhasil dilewatinya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x