LINK LIVE STREAMING Tottenham vs Manchester United TV Online Mola TV, MU Unggul secara Head to Head

- 11 April 2021, 21:56 WIB
Link live steraming Tottenham vs Manchester United.
Link live steraming Tottenham vs Manchester United. /Twitter @ManUtd

SERANG NEWS – Jangan lewatkan pertandingan melalui live streaming Tottenham vs Manchester United dalam laga Liga Inggris mala mini.

Pertandingan Tottenham vs Manchester United dilangsungkan di stadion Tottenham Hostpur. Kick off live streaming dimulai pukul 22.30 WIB.

Manchester United unggul secara head-to-head dari Totthenham. Setan Merah menang 92 kali, Tottenham 53 kali dan 49 kali seri sepanjang sejarah.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini, Akses Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United, Kick off 22.30 WIB

Baca Juga: Unggah Peci Khas Bugis, BTR akan Rekrut Sappo Up Gaming?

Spurs mencatatkan kemenangan telak 6-1 pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford pada bulan Oktober. Tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di Tottenham Hotspur Stadium musim lalu.

Kemenangan liga tandang terakhir Man United atas klub London Utara terjadi pada Januari 2019, ketika Rashford mencetak gol kemenangan pada menit ke-44 untuk juara Inggris ke-20 di Stadion Wembley.

Tottenham akan kembali tanpa jasa Matt Doherty dan Ben Davies karena cedera. Tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik untuk menjamu Manchester United.

Serge Aurier dan Toby Alderweireld keduanya bersaing setelah absen melawan Newcastle akhir pekan lalu, dan yang pertama bisa kembali ke starting XI di bek kanan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x