Serie A Liga Italia Malam Ini: Akses Link Live Streaming Juventus vs Genoa, Kick off 20.00 WIB

- 11 April 2021, 17:39 WIB
Juventus vs Genoa pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021. Kick off 20.00 WIB melalui live streaming Vidio.com.
Juventus vs Genoa pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021. Kick off 20.00 WIB melalui live streaming Vidio.com. /Instagram.com/@juventus/

SERANG NEWS - Juventus menjamu Genoa pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021, Minggu 11 April 2021. Kick off 20.00 WIB dan dapat disaksikan melalui via live streaming.

Pasukan Andrea Pirlo unggul tiga poin dari Napoli yang berada di urutan kelima klasemen. Sementara Genoa terlihat nyaman di papan tengah klasemen Liga Italia.

Juventus memperkuat cengkraman mereka untuk mendapatkan tempat di empat besar Serie A Liga Italia. Setelah pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Napoli 2-1 di Turin.

Baca Juga: LIVE INDOSIAR Piala Menpora 2021: Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Leicester City di TV Online Liga Inggris

The Bianconeri berhasil mengamankan tiga pertandingan dari lima laga terakhir, kesempatan dimiliki bagi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala untuk bisa mempersempit selisih poin dengan Inter dan Ac Milan.

Selain itu, Juventus berhasil meraih tiga kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Genoa. Juventus juga berhasil meraih 35 kemenangan dari 38 laga kandang terakhirnya. 

Sementara itu, Genoa terlihat nyaman di papan tengah meski mereka mengalami perjalanan yang sulit musim ini.

Genoa hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia. Meski harus berbagi angka dengan Fiorentina pada pertandingan minggu lalu. Mereka tetap berusaha untuk memperbaiki catatan untuk bisa bersaing di musim depan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x