SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Juventus vs Genoa di Vidio.com beIN Sport Liga Italia

- 11 April 2021, 19:15 WIB
Link live streaming Juventus vs Genoa di beIN Sport Liga Italia Malam ini.
Link live streaming Juventus vs Genoa di beIN Sport Liga Italia Malam ini. /Twitter @Cristiano/

SERANG NEWS – Jangan lewat pertandingan Juventus vs Genoa melalui live streaming TV Online Vidio.com beIN Sport Liga Italia.

Jadwal Liga Italia Juventus vs Genoa dilangsungkan di Allianz Arena malam ini, Minggu 11 April 2021.Bisa disaksikan melalui live streaming beIN Sport Liga Italia, kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Dalam penyambutan kepada Genoa, Juventus wajib memenangkan laga untuk mengamakan posisinya di empat besar klasemen Liga Italia Serie A. Pasalnya, La Signora belum dijamin finis empat besar.

Baca Juga: Serie A Liga Italia Malam Ini: Akses Link Live Streaming Juventus vs Genoa, Kick off 20.00 WIB

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini, Akses Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United, Kick off 22.30 WIB

Terlebih, Genoa punya capaian permainan yang cukup gemilang. Mereka baru memiliki satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Sang Nyota Tua menyambut tamunya dengan bekal kemenangan 2-1 atas Napoli dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang dari matchday 3 pada Rabu kemarin.

Kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny diharapkan bisa mengambil posisi start setelah Gigi Buffon dalam laga melawan Napoli menggantikannya.

Sementara itu, Merih Demiral atau Giorgio Chiellini akan berduet bersama Matthijs de Ligt di barisan pertahanan Bianconerri. Hal ini menyusul Leonardo Bonucci yang dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x