Sedang Berlangsung Live Streaming Indosiar PS Sleman vs Persebaya di Piala Menpora 2021

- 7 April 2021, 19:12 WIB
Akses link live streaming PS Sleman vs Persebaya Surabaya.
Akses link live streaming PS Sleman vs Persebaya Surabaya. /indosiar.com

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live streaming Indosiar pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 antara PS Sleman vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 7 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Perempat final Piala Menpora 2021 menanti kedua tim baik PS Sleman maupun Persebaya. Namun, Persebaya dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Terlepas dari itu, PS Sleman harus meraih poin penuh kontra Persebaya untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series SCTV Rabu 7 April 2021: Kesedihan Maudy Terhadap Mila

Baca Juga: Tanggapi Ormas yang Bubarkan Pertunjukan Seni, Ferdinand Hutahaean: Hina Sekali Pelaku Ini

Saat ini, PS Sleman berada di peringkat ketiga Grup C Piala Menpora 2021 dengan torehan 4 poin dari laga yang sudah berlangsung. 

Sementara, Persebaya masih menempati posisi puncak klasemen Grup C Piala Menpora dengan torehan 7 poin dari laga yang sudah berlangsung.

PS Sleman mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan laga kontra Persebaya. Pasalnya, Persebaya baru saja menjalani laga kontra Persela pada 3 April 2021. 

Sedangkan PS Sleman, terakhir berlaga kontra Persik Kediri pada 1 April 2021. Tentu ini menjadi jeda untuk pelatih Dejan Antonic membuat skuad terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di laga malam nanti. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x