BERLANGSUNG Live Indosiar: Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja di Laga Piala Menpora 2021

- 2 April 2021, 17:07 WIB
Akses link live streaming  Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Akses link live streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. /Instagram.com/@igpersib/

SERANG NEWS – Berlangsung pertandingan Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh disiarkan live Indosiar.

Selain live Indosiar, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di lanjutan Piala Menpora 2021 ini, dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online Vidio.com.

Laga lanjutan penyisihan grup D Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021. Kick off dimulai pukul 18.15 WIB. 

Link live streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bisa Diakses Gratis, Ini Link Live Streaming Indosiar Persita Tangerang vs Bali United di Piala Menpora 2021

Baca Juga: Liga Inggris Chelsea vs West Brom, Prediksi Head to Head dan Akses Link Live Streaming TV Online

Jelang pertandingan kontra Persiraja, Pelatih Persib Bandung Robert Albert bertekad meraih poin penuh pada laga ini. 

"Kami akan berusaha untuk meraihnya (kemenangan) karena ingin tetap bermain sepakbola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," ucap Robert Albert, dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib Bandung. 

Persib Bandung saat ini menjadi pemuncak klasemen grop D dengan raihan 4 poin. Ini menyusul kemenangan 3-1 dari Persita Tangerang, pada Senin 29 Maret 2021 kontra Kemudian, imbang dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x