SEDANG BERLANGSUNG LIVE SCTV: Ini Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool di beIN Sport Liga Champions

- 7 April 2021, 01:15 WIB
Akses link live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions.
Akses link live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions. /Tangkap layar/Instagram @realmadrid

SERANG NEWS – Jangan lewatkan laga live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool di babak perempat final Liga Champions leg pertama.

Laga dilangsungkan di Stadion Alfredo di Stafano dimulai pukul 02.00 WIB. Selain live SCTV, dapat juga disaksikan melalui live streaming beIN Sport Liga Champions.

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui akses live streaming ini, layaknya laga ulangan final Liga Champions pada 2018 silam. Saat itu, Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Simak 5 Fakta Real Madrid vs Liverpool di Perempat Final Liga Champions Live SCTV

Baca Juga: LIVE STREAMING TV ONLINE Manchester City vs Dortmund di Perempat Final Liga Champions, Kick off 02.00 WIB

Tentu saja, kenangan manis itu masih dikenang oleh skuad anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya selain mengukuhkan sebagai juara, Real Madrid mencatatkan sejarah baru. Yakni, 13 kali juara sekaligus meraihnya dengan tiga kali beruntun di era kepelatihan Zidane.

Sementara bagi Liverpool, pertemuan final itu menjadi hal yang menyakitkan. Selain kalah di laga pamungkas, saat itu The Reds harus kehilangan Mohamed Salah yang mengalami cedera lantaran berduel dengan Sergio Ramos.

Sayangnya, Sergio Ramos pada laga kali ini tidak bisa dimainkan karena sedang mendapatkan perawatan cederanya. Padahal, sang kapten menjadi salah satu tulang punggung Zidane dalam membendung trisula anak asuh Jurgen Klopp.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung menarik. Sebab, keduanya adalah tim yang secara tradisi memiliki sejarah panjang dalam Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x