LIVE STREAMING TV ONLINE Manchester City vs Dortmund di Perempat Final Liga Champions, Kick off 02.00 WIB

- 7 April 2021, 00:20 WIB
LIVE STREAMING Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu 7 April 2021 pukul 02.00 dini hari WIB.
LIVE STREAMING Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu 7 April 2021 pukul 02.00 dini hari WIB. /Desain: Pikiran Rakyat Depok/Bintang Pamungkas.

SERANG NEWS – Babak perempat final Liga Champions Manchester City vs Borossia Dortmund dapat disaksikan melalui live streaming TV Online beIN Sport, Rabu 7 April 2021.

Pertandingan Mancester City vs Dortmudn akan dilangsungkan di Stadion Etihad. Kikc off dimulai pada pukul 02.00 dan dapat disaksikan melalui link live streaming beIN Sport.

Pertemuan antara Manchester City dan Dortmund akan menjadi laga sebenarnya bagi kedua tim setelah sebelumnya belum menemui lawan-lawan yang berarti.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV: Real Madrid vs Liverpool di Perempat Final Liga Champions Rabu 7 April 2021

Baca Juga: Simak 5 Fakta Real Madrid vs Liverpool di Perempat Final Liga Champions Live SCTV

Manchester City lolos dari fase grup dengan status juara grup C dengan 16 poin. Hal sama juga dialami Dortmudn yang juga menjadi juara di grup F dengan 13 poin untuk masuk 16 besar Liga Champions.

Di babak 8 besar, Manchester City berhasil mengalahkan wakil Jerman Monchengladbad dengan skor 2-0 baik di kandang atau tandang. Sedangkan Dortmund kalahkan wakil Spanyol, Sevilla dengan 2-3 saat tandang dan 2-2 saat di kandang.

Pep Guardiola akan diuji pada laga kali. Pasalnya sudah tiga tahun beruntun selalu gugur di babak 8 besar.

Tentu saja, status mereka sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris bisa menjadi modal bagi mereka bersuara lebih banyak di ajang Piala Champions yang sejauh ini belum berpihak. Manchester City satu dari 8 tim yang belum pernah mencicipi juara si kuping besar.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x