Jadwal Liga Inggris Pekan ke-30: Lima Laga Terakhir dan Head to Head Big Match Arsenal vs Liverpool

- 31 Maret 2021, 20:11 WIB
Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool pekan ke-30, Minggu, 4 April 2021 pukul 02.00 dini hari WIB.
Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool pekan ke-30, Minggu, 4 April 2021 pukul 02.00 dini hari WIB. /Tangkap layar/ Mola TV/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Inggris atau Premier League pekan ke-30 akan menyuguhkan pertandingan big match Arsenal vs Liverpool.

Laga big match Arsenal vs Liverpool ini akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu 4 April 2021 pukul 02.00 dini hari WIB. 

Duel ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Terlebih, saat ini Arsenal hanya tertingggal 2 poin dari sang tamu Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Bola Live Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia Serie A, FA Cup, Liga Spanyol dan Bundesliga

Baca Juga: Dejavu Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Ini Ancaman The Reds yang Dinilai Zidane Lebih Sulit

Dari segi klasemen, Liverpool berada di atas Arsenal dengan menduduki posisi ketujuh dengan torehan 46 poin dari 13 kemenangan, 7 imbang, dan 9 Kekalahan.

Sementara, sang tuan rumah, Arsenal saat ini berada di posisi sembilan klasemen dengan torehan 42 poin dari 12 kemenangan, 6 imbang, dan 11 kekalahan. 

Walaupun Arsenal menang dalam laga kontra Liverpool pada Minggu, 4 April 2021, Tak akan merubah posisi dari kedua tim. Namun sebaliknya, jika sang tamu Liverpool berhasil meraih poin penuh pada laga ini, menjadikan The Reds naik ke posisi lima klasemen dengan keunggulan gol dari West Ham. 

Baca Juga: Teroris Serang Mabes Polri, Tsamara Amamy: Kasus Teror di Indonesia Perlu Dicari Akar Masalahnnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x