Jadwal Lengkap MotoGP Losail Qatar Minggu 28 Maret 2021, Ajang Pembuktian Valentino Rossi

- 24 Maret 2021, 14:35 WIB
Sirkuit Losail Qatar
Sirkuit Losail Qatar /MotoGP/Facebook MotoGP

SERANG NEWS - Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP tahun 2021 akan kembali dimulai.

Perhelatan MotoGP seri perdana akan dimulai dibawah lampu terang yang menyala di sirkuit Losail Qatar pada Minggu 28 Maret 2021 waktu setempat.

Pada tahun 2021, selain seri perdana sirkuit Losail, Qatar akan memainkan seri balapan MotoGP yang kedua pada 4 April 2021 nanti.

Perhelatan MotoGP tahun 2021 diprediksi akan berlangsung ketat. Peta persaingan dari pembalap lama tidak akan berubah, mereka akan ditantang oleh pembalap baru.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Orleans Masters 2021 BWF Rabu 24 Maret, Indonesia Kontra Jerman Streaming YouTube BWF 

Baca Juga: Setelah Amanda Manopo 'Andin', Kini Glenca Chysara 'Elsa' Nyanyikan Tanpa Batas Waktu, Lebih Merdu Mana?

Yang paling mengejutkan tentu pindahnya pembalap senior asal Italia Valentino Rossi ke tim satelit Petronas Yamaha SRT. Balapan di Qatar akan jadi pembuktian.

Sementara itu, pembalap dari tim Repsol Honda Marc Marquez dipastikan akan absen di seri perdana MotoGP 2021 di Qatar karena masih mengalami cedera.

Jadwal MotoGP Qatar 2021 akan dibuka dengan sesi latihan bebas pada Jumat 26 Maret dan dilanjutkan dengan sesi latihan bebas serta kualifikasi yang berlangsung Sabtu 27 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: MotoGP.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x