SIARAN LANGSUNG INDOSIAR: Ini Link Live Streaming Persebaya vs Persik Kediri di Piala Menpora 2021

- 23 Maret 2021, 17:15 WIB
Ilustrasi Persebaya vs Persik Kediri.
Ilustrasi Persebaya vs Persik Kediri. /Tangkap Layar vidio.com

SERANG NEWS – Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana di Piala Menpora melawan Persik Kediri yang disiarkan langsung di Indosiar.

Laga derby Jawa Timur Persebaya vs Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 23 Maret. Kick off dimulai 18.15 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Selain live Indosiar, Persebaya vs Persik dapat disaksikan melalui live streaming TV online. Link dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: PS Sleman vs Madura United Sama-sama Targetkan Juara, Ini Link Live Streaming Piala Menpora 2021

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Siarannya Diacak, Begini Penjelasan PSSI

Piala Menpora 2021 menjadi turnamen pra musim menuju Liga 1 Indonesia. Karena itu, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santo mengatakan akan memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya.

"Untuk Piala Menpora saya berikan kesempatan bagi pemain muda. Saya ingin memberi jam terbang, paling tidak di kompetisi nanti mereka tidak kaget, karena sudah merasakan atmosfer pertandingan," katanya dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persebaya, Selasa 23 Maret 2021.

Hal yang sama dikatakan kapten tim Persebaya Rachmat Irianto. Dia mengatakan, kesiapannya dan rekan-rekan untuk menghadapi Persik.

"Karena ini pertandingan pertama, pasti akan sulit dan sarat tekanan. Tapi itu bukan alasan untuk tidak tampil memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif," jelas pemain yang akrab disapa Rian tersebut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah