Rekor Pertemuan Sama Kuat, Ini Link Live Streaming Persija vs PSM di Piala Menpora 2021

- 22 Maret 2021, 17:58 WIB
Persija Jakarta vs PSM Makassar
Persija Jakarta vs PSM Makassar /Kolase foto Akun Instagram @Persija, @psm_makassar/

SERANG NEWS – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di Piala Menpora sore ini, Senin 22 Maret 2021 dan disiarkan live di Indosiar.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kick off dimulai pukul 18.15 WIB dan link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Secara statistik rekor dalam 10 pertemuan terakhir Persija vs PSM Makassar masih sama kuat. Masing-masing menang tiga kali, dan empat kali berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama babak B Piala Menpora 2021 pertandingan diprediksi akan berakhir sengit. Pasalnya, ini akan menjadi laga pertama setelah cukup lama libur akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Persija vs PSM Makasar Live di Indosiar, Anies Baswedan Larang Nobar dan ke Stadion: Demi Sepakbola

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Menpora 2021 Hari Minggu 21 Maret 2021, Dua Pertandingan Berakhir Imbang

Namun, pihak Persija menargetkan tiga poin atas lawannya PSM Makassar. Kepercayaan diri Macan Kemayoran ini, karena pihaknya memiliki kedalaman skuad yang lebih komplit. Sementara, PSM hanya mengadalkan pemain lokalnya.

“Target menang tidak hanya saat melawan PSM. Kami tidak bisa bicara pemain lokal atau asing yang jadi acuan,” kata pelatih Persija Sudirman dikutip SerangNews.com dari laman resmi klub, Senin 23 Maret 2021.

“Bermain sepak bola itu 11 orang. Semua punya kemampuan, taktik, dan strategi. Yang pasti, seperti saya bilang tadi, setiap laga tim ini akan berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan. Siapa pun lawannya,” sambung Sudirman.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x