Luis Suarez Jadi Senjata Atletico Jegal Langkah Barcelona, Lionel Messi: Apa yang Terjadi Gila!

- 23 Maret 2021, 12:18 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez.
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez. /REUTERS/JUAN MEDINA

SERANG NEWS – Luis Suarez yang didepak Barcelona, menjadi senjata Atletico Madrid yang paling bahaya menjegal Lionel Messi cs.

Hal ini tak lepas dari permainan gemilang Suares sejak berlabuh ke Atletico Madrid. Bersama tim ibukota yang ditukangi Diego Simione, Suarez tampil impresif.

Suarez sudah mencetak 19 gol. Torehan gol itu hanya selisih tiga dari gol yang sudah dicetak Lionel Messi (23). Jika terus bermain konsisten, tidak menutup kemungkinan, ia akan menjegal langkah Messi menjadi top skor dan juara Liga Spanyol musim ini.

Gol Suarez juga sangat memberi kontribusi besar kepada kekuatan Altetico. Los Rojiblancos hingga pekan ke-28, masih menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 66 poin.

Baca Juga: Gol Injury Time Luiz Suarez Bawa Atletico Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol Dari Madrid

Baca Juga: Gol Cantik Kombinasi Casemiro dan Benzema Gagalkan Kemenangan Atletico, Derby Madrid Liga Spanyol Imbang

Atletico unggul empat poin angka dari Barcelona (62) yang berada di posisi kedua dan Real Madrid (60) di posisi ketiga.

Raihan itu didapat Suarez bersama Altetico dalam 20 kemenangan dari 28 laga. Rekor yang mencatatkan Atletico menjadi tim terbanyak menang. Unggul dari kemenangan Bercelona (19) dan Real Madrid (18).

Bahkan, Atletico menjadi tim di Liga Spanyol musim ini, dengan catatan kekalahan paling sedikit, yakni dua kali. Sementara Barcelona dan Real Madrid masing-masing sudah empat kali menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x