Catur Disiarkan Live Streaming, Andi Arief: Pegang Dewa Kipas? Siap-siap Kecewa, Irene di Atas Angin

- 22 Maret 2021, 08:55 WIB
Dewa Kipas dan GM Catur Irene akan bertanding dalam pertandingan persahabatan di podcast YouTube Deddy Corbuzier /
Dewa Kipas dan GM Catur Irene akan bertanding dalam pertandingan persahabatan di podcast YouTube Deddy Corbuzier / /Twitter/@corbuzier

SERANG NEWS – Grand Master atau GM Irene Kharisma Sukandar diprediksi akan menang mudah dalam pertandingan catur melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas.

Prediksi kemenangan GM Irene tidak lepas dari sepak terjang pecatur wanita kelahiran 7 April 1992 itu dalam dunia catur nasional dan internasional.

“Saya sudah pelajari beberapa partai kemenangan Dewa Kipas. Kalau permainan Irene saya sudah pernah menyaksikan langsung. Masih ada yang berani pegang Dewa Kipas? Siap-siap kecewa, Irene di atas angin,” tulis Andi Arief melalui akun Twitter @Andiarief_ dikutip SerangNews.com, Senin 22 Maret 2021.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Fasilitasi Tanding Catur Dewa Kipas vs GM Irene, Ernest Prakasa: Paling Bisa si Cahyadi

Baca Juga: Tes Live Streaming Pertandingan Catur Dewa Kipas vs GM Irene, Deddy Corbuzier: Kalian Dukung Siapa?

Politisi Demokrat ini menilai, GM Irene pemain catur profesional Indonesia yang berangkat dari proses. Dia mendapat didikan yang cukup disiplin hingga bisa menjadi jajara dan bergelar master.

“Saya yakin Irene memenangkan pertarungan catur ini. Dia pemain besar karena proses. Ayahhnya mantan pemain tennis menja di Lampung sangat disiplin mendidiknya,” tulis Andi lagi.

Pertandingan catur GM Irene vs Dewa Kipas akan berlangsung hari ini, pukul 15.00 WIB. Acara disiarkan secara live streaming memalui akun YouTube Deddy Corbuzier sebagai fasilitator pertandingan.

Pertandingan persahabatan ini berangkat dari polemik usai Dewa Kipas dikabarkan memenangkan pertandingan catur dengan GothamChess via aplikasi online. Namun kemudian tersiar kabar Dewa Kipas curang sehingga akunnya diblokir pihak Chess.com.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x