Kawal Tim All England Pulang ke Tanah Air, Desra: Mimpi Apa Naik Bus Bersama Altet Bulutangkis Top Indonesia

- 21 Maret 2021, 21:31 WIB
Duta Besar RI untuk Inggris Desra Percaya berswafoto dengan atlet bulutangkis Indonesia sebelum pulang ke Tanah Air.
Duta Besar RI untuk Inggris Desra Percaya berswafoto dengan atlet bulutangkis Indonesia sebelum pulang ke Tanah Air. /Twitter @KBRILondon/

SERANG NEWS – Duta Besar RI untuk Inggris Desra Percaya ikut mengawal kepulangan tim bulutangkis Indonesia untuk All England ke Tanah Air.

Desra Percaya yang ikut mendampingi menyampaikan kesannya bisa ikut membersamai para tim Indonesia. Ia bahkan terlihat satu bus bersama tim yang menuju bandara.

Ngimpi apa saya bisa naik bus bersama para atlet bulutangkis top Indonesia dari Birmingham menuju bandara Heathrow, London,” tulis Desra Percaya yang dikutip SerangNews melalui akun Twitter @desrapercaya09, Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga: Segera Pulang ke Indonesia, Seluruh Tim Dinyatakan Negatif Covid-19 usai Diminta Mundur dari All England

Baca Juga: Tanpa China dan Indonesia, Jepang Tampil Mendominasi di Ajang All England 2021

Desra juga menyampaikan, bahwa dirinya bersama seluruh tim dan official tim bulutangkis untuk All England Indonesia sedang menuju bandara.

Saya sedang dlm perjalanan dari London menuju Birmingham utk menjemput para pejuang atlet bulutangkis Indonesia. dan selanjutnya menemani dan mengantar ke bandara Heathrow, London. Saya harus pastikan semua anggota rombongan aman dan martabat  terjaga!,” tulisnya.

Tim bulutangkis Indonesia harus pulang setelah dipaksa mundur dari kejuaraan All England 2021. Rencananya, rombongan akan terbang menggunakan Turkish Airlines TK1972 dari London ke Istanbul.

Baca Juga: Pelaku Bungkam, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Kucing di Serpong Tangsel yang Viral di Medsos

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x