Kaesang Jadi Bos Persis Solo, Gibran Ingin Pengelolaan Profesional dan Transparan

- 20 Maret 2021, 18:21 WIB
Pengenalan kepemilikan baru Persis Solo.
Pengenalan kepemilikan baru Persis Solo. /Karawang Post/Tangkapan Layar YouTube

SERANG NEWS - Putra sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi jadi bos Persis Solo bersama Kevin Nugroho dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Hal itu berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Persis Solo Saestu (PSS) di Hotel Alila Solo.

Dalam manajemen baru ini, Kaesang Pangarep, memiliki 40 persen saham Persis Solo, sementara 30 persennya dimiliki Kevin Nugroho.

Sementara itu, sebanyak 20 persen saham dimiliki oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan 10 persen sisanya milik 26 klub internal.

Baca Juga: Akuisisi Persis Solo, Kaesang Jadi Bos dengan Saham 40 Persen, Berjanji Datangkan Banyak Sponsor 

Baca Juga: Perkenalkan Pemilik Baru Persis Solo, Gibran: Saya Akan Sering Ganggu Erick Thohir

Dalam sambutannya Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta kepada manajemen yang baru untuk mengelola Persis Solo secara profesional dan transparan.

"Jadi kita ini, gak pengen Persis Solo ini dipegang oleh orang-orang yang sembarangan, itu tadi komitmennya naik ke Liga 1," katanya dalam tayangan live streaming Perkenalan Manajemen Persis Solo pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Dikatakan Gibran dirinya ingin Persis Solo dikelola oleh orang-orang yang profesional, orang-orang yang pernah megang tim sepakbola.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x