Perkenalkan Pemilik Baru Persis Solo, Gibran: Saya Akan Sering Ganggu Erick Thohir

- 20 Maret 2021, 16:30 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan sambutannya di Stadion Manahan Solo soal kepemilikan Persis Solo yang mayoritas dipegang Kesang Pangarep.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan sambutannya di Stadion Manahan Solo soal kepemilikan Persis Solo yang mayoritas dipegang Kesang Pangarep. /Tangkapan Layar Youtube Persis Solo

SERANG NEWS - Persis Solo resmi memperkenalkan pemilik baru yakni Kaesang Pangarep, Kevin Nugroho dan Erick Thohir di stadion Manahan Solo Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan dirinya berjanji tidak akan meninggalkan Persis Solo dalam keadaan seperti kemarin.

"Sesuai dengan komitmen saya sesuai janji saya pada kampanye dulu saya tidak akan meninggalkan solo dalam keadaan seperti kemarin," katanya, Sabtu 20 Maret 2021.

Dikatakan Gibran dirinya ingin Persis Solo dikelola oleh orang-orang yang profesional, orang-orang yang pernah megang tim sepakbola.

Baca Juga: Rizal Ramli Sebut Korupsi Elite Semakin Jadi, Hingga Bandingkan Gaji PNS sejak Era Gusdur hingga Jokowi 

Baca Juga: Anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep Resmi jadi Pemilik Baru Persis Solo

"Kita bener-bener ingin tim kebanggaan kita ini bisa berprestasi, makanya, orang yang nanti akan sering saya ganggu, saya ojok-ojokin agar Persis Solo ini bisa ke Liga 1 yakni Erick Thohir," tuturnya.

Dikatakan Gibran, yang lebih terpenting lagi, nantinya Manajemen Persis Solo bisa dikelola secara profesional dan transparan.

"Jadi kita ini, gak pengen Persis Solo ini dipegang oleh orang-orang yang sembarangan, itu tadi komitmennya naik ke Liga 1," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x