Pemberitahuan Via Email, Ini Kronologis Tim Bulu Tangkis Indonesia Harus Mundur dari All England 2021

- 18 Maret 2021, 12:52 WIB
Kornologi tim bulu tangkis Indonesia harus mundur dari All England 2021.
Kornologi tim bulu tangkis Indonesia harus mundur dari All England 2021. /BWF/

SERANG NEWS – Asa tim bulu tangkis Indonesia membawa juara dari Brimingham Inggris sirna sudah. Ini setelah tim Indonesia harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021.

Padahal beberapa pebulu tangkis Indonesia sudah menjalani laga pertama. Bahkan telah memenangkan pertandingan di turnamen, yang rencananya dihelat dari 17-21 Maret 2021.

“Tim Indonesia dipaksa mundur dari Yonex All England 2021 & tidak dapat melanjutkan pertandingan, karena saat terbang dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3), terdapat penumpang positif Covid-19. Kami tidak diberi tahu siapa, brp org, & dari mana asal org yg positif tersebut,” tulis pihak PBSI melalui akun resmi Twiiter @INABadminton yang dikutip SerangNews.com, Rabu 18 Maret 2021.

“Namun dapat dipastikan, keadaan seluruh tim Indonesia yang berada di Birmingham saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Hal ini merupakan kejadian luar biasa menyakitkan dan mengecewakan bagi kami semua,” tulis akun tersebut lagi.

Baca Juga: Marcus Gideon Kecewa Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Sebut BWF Tidak Adil

Baca Juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Netizen Serbu Media Sosial BWF

Manajer Indonesia untuk All England Ricky Soebagja melalui siaran persnya menyampaikan kronologi masalah yang membuat kaget tersebut.

“Ini memang kabar yang sangat-sangat mengagetkan kita semua tim Indonesia,” ucapnya.

Ricky mengungkapkan, informasi itu disampaikan panitia kepada pihaknya jika tim Indonesia harus menarik diri dari turnamen. Hal ini menyusul adanya email masuk dari Pemerintah Inggris terkait penanganan Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x