Tim Merah Putih Indonesia Mundur dari Turnamen Bulutangkis All England 2021 di Inggris

- 18 Maret 2021, 08:04 WIB
Tim Indonesia di Yonex All England 2021 dipaksa walkout alias WO karena pesawat yang mereka tumpangi terpapar virus corona Covid-19.
Tim Indonesia di Yonex All England 2021 dipaksa walkout alias WO karena pesawat yang mereka tumpangi terpapar virus corona Covid-19. /Instagram.com/@badminton.ina/

SERANG NEWS -- Tim Merah Putih Indonesia mundur dari turnamen Bulutangkis All England 2021 yang digelar di Birmingham, Inggris.

Mundurnya Indonesia dari ajang turnamen Bulutangkis paling bergengsi itu lantaran diketahui saat para pemain berangkat menuju Inggris, terdapat satu penumpang di pesawat tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan Bulutangkis Inggris telah mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain dan anggota tim Indonesia telah dihubungi oleh layanan Tes dan Penelusuran National Health Service (NHS) Pemerintah Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Kamis 18 Maret 2021, Argadana akan Hapus Semua Kebencian, Agar Maudy Bahagia

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Love Story The Series Kamis 18 Maret 2021 : Hubungan Ken dan Maudy Terancam

Dikutip SerangNews.com dari sumber bwfbadminton pada Kamis, 18 Maret 2021, tim Indonesia dipaksa mundur dari Yonex All England 2021dan tidak dapat melanjutkan pertandingan All England 2021 sampai babak terakhir.

Sesuai aturan, Pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang dinyatakan terpapar positif Covid-19, seluruh tim diminta mengisolasi diri selama 10 hari sejak tanggal penerbangan masuk setelah seseorang yang melakukan perjalanan dalam pesawat dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG live SCTV Chelsea vs Atletico, Akses Link Live Streaming Gratis Liga Champions

BWF maupun panitia All England 2021 tidak bisa berbuat apa-apa karena hal ini sudah menjadi regulasi pemerintah Inggris.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x