SEDANG BERLANGSUNG live SCTV Chelsea vs Atletico, Akses Link Live Streaming Gratis Liga Champions

- 18 Maret 2021, 02:05 WIB
Link live streaming Chelsea vs Atletico Madrid di Stadion Stamford Bridge, pukul 03.00 WIB. Bisa disaksikan melalui SCTV atau VIDIO.COM.*
Link live streaming Chelsea vs Atletico Madrid di Stadion Stamford Bridge, pukul 03.00 WIB. Bisa disaksikan melalui SCTV atau VIDIO.COM.* /PR Cirebon/Erix Exvrayanto/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung Liga Champions live SCTV Chelsea vs Atletico Madrid, Kamis 18 Maret 2021.

Selain live SCTV Chelsea vs Atletico Madrid juga dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online gratis. Kick off 03.00 WIB dan link bisa diakses di akhir artikel.

Pertandingan leg kedua Chelsea vs Atletico akan digelar di Stamford Brigde. Saat ini, The Blues memimpin berkat kemenangan 1-0 di laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Gol keunggulan skuad anak asuh Thomas Thucel itu berkat gol spektakuler dengan cara salto yang dicetak oleh Giroud.

Baca Juga: Insting Gol Suarez Diuji di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Ini Link Live Streaming Chelsea vs Atletico

Baca Juga: Live Streaming SCTV Chelsea vs Atletico, Tuchel: Kami Akan Ulangi Kemenangan dan Lolos Perempat Final

Kendati unggul 1-0 dan bermain di kandang sendiri, Chelsea belum bisa dikatakan aman. Pasalnya Atletico di bawah asuhkan Dieogo Simeone punya gaya permainan yang spartan.

Apalagi saat ini mereka sedang menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol. Mereka juga pernah mencatatkan diri melaju hingga babak puncak Liga Champions.

Sebaliknya, Chelsea juga tim yang pernah mencatatkan sejarah pernah menjadi juara Liga Champions musim 2011-2012. Saat itu The Blues menang lewat drama adu penalti melawan Bayern Muenchen.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah