Live Streaming SCTV Chelsea vs Atletico, Tuchel: Kami Akan Ulangi Kemenangan dan Lolos Perempat Final

- 17 Maret 2021, 21:24 WIB
Akses live streaming SCTV Chelsea vs Atletico Madrid di Liga Champions.
Akses live streaming SCTV Chelsea vs Atletico Madrid di Liga Champions. /Twitter @Chelsea/

SERANG NEWS – Laga penentuan lolos perempat final Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid akan disirkan live SCTV, Kamis 18 Maret 2021 dini hari.

Selain live SCTV, Chelsea vs Atletico juga dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Vidio.com yang akan kick off pada pukul 03.00 WIB.

Sebelum bertanding di babak 16 besar Liga Champions, Chelsea dan Atletico telah bermain satu sama lain pada delapan kesempatan sebelumnya (tujuh Liga Champions dan satu Piala Super) dengan The Blues menang tiga kali dan Atletico dua kali.

Satu-satunya pertemuan Liga Champions sebelumnya terjadi di babak sistem gugur semifinal pada 2013/14. Setelah bermain imbang tanpa gol di Spanyol, Chelsea kalah 3-1 pada leg kedua di Stamford Bridge.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Real Madrid vs Atalanta, Chelsea vs Atletico hingga Bayern Muenchen vs Lazio

Baca Juga: Liga Champions Chelsea vs Atletico: Prediksi dan Head to Head, The Blues Era Tuchel Belum Terkalahkan

Di leg pertama Liga Champions musim ini, Chelsea meraih kemenangan 1-0 di Bucharest dengan posisi sebagai tim tamu. Kemenangan itu berkat gol salto spektakuler Olivier Giroud di menit ke-68.

Laga kali ini akan dilangsungkan di Stamford Brigde, Inggris dengan status Chelsea sebagai tuan rumah.

Sang pelatih Thomas Tuchel mengatakan, Atletico di bawah asuhan Diego Simione menjadi tim yang cukup solid dan sulit dikalahkan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah