SEDANG BERLANGSUNG Liga Champions Bayern Muenchen vs Lazio Melaui Live Streaming TV Online beIN Sport

- 18 Maret 2021, 02:25 WIB
Link Live Streaming SCTV dan VIDIO Bayern Munchen vs Lazio di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 Maret 2021, pukul 03.00 WIB. Link Streaming dan perkiraan susunan pemain Bayern Munchen bakal menghadapi Lazio pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions.
Link Live Streaming SCTV dan VIDIO Bayern Munchen vs Lazio di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 Maret 2021, pukul 03.00 WIB. Link Streaming dan perkiraan susunan pemain Bayern Munchen bakal menghadapi Lazio pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions. /PR Cirebon/Erix Exvrayanto/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung Liga Champions leg kedua babak 16 besar Bayern Muenchen vs Lazio untuk berebut tiket perempat final.

Pertandingan Bayern Muenchen vs Lazio dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online beIN Sport.

Kick off mulai pukul 03.00 WIB. Akses live streaming Bayern Muenchen vs Lazio di beIN Sport dapat diakses di akhir artikel ini.

Sang juara bertahan sedang di atas angin setelah laga leg pertama berhasil melibas Lazio di kandangnya sendiri dengan skor 1-4. Kali ini laga akan dilangsungkan di Allianz Arena kandang Die Roten.

Baca Juga: Akses Link Live Streaming Bayern Muenchen vs Lazio Liga Champions, Adu Tajam Lewandowski vs Immobile

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG live SCTV Chelsea vs Atletico, Akses Link Live Streaming Gratis Liga Champions

Kendati setengah langkahnya sudah melaju ke babak perempat final, Bayern Muenchen tetap harus waspada. Pasalnya sang kapten sekaligus kiper andalan tim besutan Hansi Flick sedang tidak fit.

Bahkan penjaga gawang utamanya ini kemungkinan akan absen karena dalam sesi latihan hanya bisa melihat rekan-rekannya berlatih dalam persiapan menjamu Lazio.

Selain itu sayap kanan yang memiliki kecepatan, yakni Coman juga sedang mengalami otot sehingga akan absen dalam laga ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x