SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Olympiacos vs Arsenal di beIN Sport Liga Europa

- 12 Maret 2021, 02:15 WIB
Pertandingan Liga Eropa Olympiacos vs Arsenal digelar di Stadion Karaiskakis, pada hari Jumat, 12 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.*/
Pertandingan Liga Eropa Olympiacos vs Arsenal digelar di Stadion Karaiskakis, pada hari Jumat, 12 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.*/ /Erix Exvrayanto/Pikiran Rakyat Cirebon

SERANG NEWS – The Gunners membawa misi dendam dalam laga live streaming Olympiacos vs Arsenal melalui beIN Sport Liga Europa babak 16 besar leg pertama.

Arsenal tentu tak ingin kembali terulan kekalahan Liga Europa yang memalukan tahun lalu dari Olympiacos. Karenanya, skuad anak asuh Mikel Arteta ini akan bersiap diri melawan tim raksasa Yunani.

Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Akses live streaming Olympiacos vs Arsenal melalui beIN Sport dapat diakses di akhir artikel.

Selain kiper pilihan ketiga Alex Runarsson, yang tidak terdaftar untuk turnamen tersebut, dan Emile Smith Rowe, The Gunners memiliki kemewahan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini.

Masalah pinggul Smith Rowe bukanlah hal yang serius. Namun, dia sama sekali tidak terlibat dalam undian hari Sabtu di Burnley dan tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Karenanya, Martin Odegaard kemungkinan akan melanjutkan perannya dalam skuad The Gunners Arsenal

Nicolas Pepe memiliki 20 menit cameo untuk dilupakan di Turf Moor, sehingga Willian bisa memberi jalan bagi Bukayo Saka menempati sayap kanan.

Hanya beberapa minggu setelah kesalahan mengerikan, Dani Ceballos memberi Benfica gol. Mitra lini tengahnya Granit Xhaka membuat kesalahan sendiri untuk memberi Chris Wood gol termudah yang akan dia cetak dalam karirnya.

Tetapi Mikel Arteta tidak mungkin mempertimbangkan untuk menjatuhkannya. lynchpin lini tengah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah