SEDANG BERLANGSUNG Live SCTV Manchester United vs Milan, Ini Link Live Streaming beIN Sport Liga Europa

- 12 Maret 2021, 00:30 WIB
Sedang berlangsung live SCTV Man United vs Milan.
Sedang berlangsung live SCTV Man United vs Milan. /Twitter.com/EuropaLeague/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live streaming SCTV Manchester United vs Milan di Piala Europa babak 16, Jumat 12 Maret dini hari.

Selain live SCTV, Man United vs Milan dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online beIN Sport Liga Europa.

Kick off dimulai pada pukul 00.55 WIB. Akses live streaming Manchester United vs Milan dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga Europa Live Streaming SCTV Man United vs Milan, Ambrosini Wanti-wanti 4 Pemain Setan Merah

Laga Manchester United akan dilangsungkan di Old Trafford. Baik Setan Merah maupun Rossonerri sedang memburu trofi setelah di liga domestik masing-masing hanya baru bertahan di runner up klasemen.

Ya, laga ini serasa final lantaran kedua klub pernah menjadi tim yang pernah mendominasi di liganya masing-masing, bahkan di liga top Eropa. Karenanya laga Manchester United vs Milan dipastikan akan berlangsung seru.

Tuan rumah The Reds Devils belum dapat diperkuat Edinson Cavani yang masih cedera. Belum lama ini, Marcus Rashford juga mengalami hal sama pada laga Derby Manchester.

Baca Juga: Lirik Lagu WayV 'Kick Back' dan Terjemahannya yang Menyentil Sentimen Pria

Mantan finalis Liga Europa bersama Ajax, Donny van de Beek juga belum fit untuk tampil dalam lima pertandingan terakhir United. Sementara Paul Pogba, Juan Mata dan Phil Jones juga diperkirakan akan absen.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x