LIVE STREAMING SCTV Man United vs Milan Gratis dalam 16 Besar Liga Europa, Kick Off 00.55 WIB

- 12 Maret 2021, 00:05 WIB
Live steraming SCTV Man United vs Milan.
Live steraming SCTV Man United vs Milan. /Twitter @ManUtd/

SERANG NEWS – Saksikan live streaming SCTV Man United vs Milan di babak 16 besar Liga Europa malam dini hari pukul 00.55 WIB.

Selain live streaming SCTV, Man United vs Milan juga dapat disaksikan melalui TV Online Vidio.com beIN Sport. Link live steraming Liga Europa dapat diakses di akhir artikel.

Jelang perjalanan ke Old Trafford, Milan dipaksa membuat perubahan besar untuk babak 16 besar Liga Europa melaan Man United.

Baca Juga: Liga Europa Live Streaming SCTV Man United vs Milan, Ambrosini Wanti-wanti 4 Pemain Setan Merah

Hal ini menyusul pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu yang mengalami cedera.

Kapten Alessio Romagnoli ada di skuad. Namun sebagaimana SerangNews.com kutip dari Sky Sport dalam Footbaal Italia, pelatih Stefano Pioli telah mengonfirmasi bahwa bek tersebut diragukan tampil karena cedera kaki.

Pada tahap ini, ada beberapa alternatif berharga untuk Rossoneri. Pasalnya, Tomori yang dipinjamkan dari Chelsea akan bermitra dengan Simon Kjaer di barisan belakang. Mereka akan diperkuat Dalot di sektor kiri.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Live SCTV Malam Ini: Man United vs Milan, Roma vs Shakhtar dan Olympiakos vs Arsenal

Baca Juga: Mbappe Patahkan Rekor Messi usai Bantu PSG Depak Barcelona dari Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x