SEDANG TAYANG beIN Sport: Live Streaming Atletico vs Real Madrid dalam Laga Derby La Liga Spanyol Malam Ini

- 7 Maret 2021, 21:45 WIB
Sedang tayang di live steraming beIN Sport Atletico Madrid vs real Madrid dalam laga Derby madrid Liga Spanyol
Sedang tayang di live steraming beIN Sport Atletico Madrid vs real Madrid dalam laga Derby madrid Liga Spanyol /@atletienglish/

SERANG NEWS – Sedang tayang melalui live streaming Atletico vs Real Madrid dalam laga Derby Madrid La Liga Spanyol malam ini, Minggu 7 Maret 2021.

Atletico Madrid saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin. Sedanagkan Real Madrid duduk di posisi ketiga dengan selisih lima poin.

Dalam laga malam ini yang dimulai pukul 22.15 WIB, Real Madrid bertekat mengejar ketertinggalan dari rival sekotanya. Akses live streaming dapat diklik di akhir artikel.

Baca Juga: Akse Live Streaming Atletico vs Real Madrid dalam Laga Derby Madrid di TV Online beIN Sport Liga Spanyol

Keyakinan Los Blancos untuk mengejar ketertinggalan itu bukan tanpa alasan, dalam tiga laga derby terakhir, El Real berhasil memenangkan laga kandangnya di Wanda Metropolitano.

Bahkan di enam kali pertemuannya di semua kompetisi, pasukan Zinedine Zidane berhasil memenangkannya. Karenanya malam ini Real Madrid pasti ingin mengulang catatan positif tersebut.

Laga kali ini, Minggu 7 Maret 2021, adalah pertemuan ketigapuluh antara Madrid dan Atletico dalam 8 musim terakhir. Laga yang tercatat sebagai derby terbanyak sejak musim 2013/14.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Liverpool vs Fulham, Ini Link Live Streaming Mola TV Premier League Liga Inggris

Baca Juga: Akses Live Streaming AS Roma vs Genoa Melalui TV Online beIN Sport Liga Italia Malam Ini, Minggu 7 Maret 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x