Rinov/Pitha Kandas, Wakil Indonesia Kembali Berkurang di Yonex Swiss Open 2021

- 5 Maret 2021, 05:00 WIB
Rinov/Pitha
Rinov/Pitha /Tangkap layar/Instagram @INA_badminton

SERANG NEWS - Pasangan Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas harus kandas saat menghadapi pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa asal India.

Wakil Merah-Putih ini takluk dengan skor 18-21, 16-21 saat bertanding pada turnamen bulutangkis Yonex Swiss Open 2021 di St. Jakobshalle, Swiss pada Kamis 4 Maret 2021.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus terhenti langkahnya di babak 16 besar dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Dituduh Curang, Akun 'Dewa Kipas' Asal Indonesia Diblokir Usai Kalahkan GothamChess

Baca Juga: Jadwal Acara TV Jumat 5 Maret 2021 NET TV dan ANTV ada Hercai, Uttaran, hingga Nazar

Dikutip SerangNews.com dari badminton Indonesia pada Kamis, 4 Maret 2021, mereka mengaku merasa bertanding kurang konsisten dalam memainkan pola permainan.

Banyak melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya membuat mereka harus mengakui keunggulan pasangan ganda campuran India tersebut.

"Ya, tadi dari awal kami mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Tidak banyak mengangkat bola karena itu senjata lawan. Tapi beberapa kali kami tidak tahan dengan pola ini. Jadi terserang lagi. Selain itu, kami juga masih sering melakukan kesalahan sendiri," ucap Rinov kepada Tim Humas dan Media PP PBSI dikutip SerangNews.com pada Kamis, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Sebut Keselamatan SBY dan AHY Terancam, Andi Arief: Pak Moeldoko Gunakan Jurus Nekat!

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas menyampaikan pesan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena belum bisa memberikan pencapaian yang terbaik sebab gagal melaju ke perempat final Swiss Open 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x