Akses Link Live Streaming Sheff United vs Liverpool di Mola TV Liga Inggris, Senin 1 Maret 2021

- 1 Maret 2021, 00:36 WIB
Pemain Liverpool bersiap melakukan lawatan ke kandang Sheff Utd Senin 1 Maret 2021 dini hari. Pertadingan Sheff United vs Liverpool  dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.
Pemain Liverpool bersiap melakukan lawatan ke kandang Sheff Utd Senin 1 Maret 2021 dini hari. Pertadingan Sheff United vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. /Twitter @LFC/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris pekan ini mempertemukan Sheffield United vs Liverpool. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV. 

Sheffield United vs Liverpool akan berlangsung di Bramall Lane pada Senin 1 Maret 2021 pukul 02.15 WIB.

Sheffield United yang saat ini masih terpuruk di peringkat terbawah klasemen Liga Inggris. Meraka masih terus berusaha untuk bisa naik dan terhindar dari posisi degradasi.

Baca Juga: Siaran Liga Inggris Live NET TV Chelsea vs Man United, Ini Akses Link Live Streaming Gratis dan Mola TV

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Catatkan Kemenangan ke-20 Beruntun, Man City Kokoh di Puncak Klasemen

Bermain di kandang sendiri, Sheffield tentunya akan bertanding percaya diri untuk bisa merebut 3 poin dari pertandingan ini. Apakah Sheffield United bisa menang melawan tim besar seperti Liverpool? 

Akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Dalam 5 laga terakhir, Sheffield United mengalami 4 kali kekalahan. Yakni dari Manchester City 1-0, Chelsea 2-1, West Ham 3-0, dan Fulham 1-0.

Kemudian hanya satu kali kemenangannya atas West Brom 2-1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x