Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-25: Sevilla vs Barcelona, Villareal vs Atletico dan Real Madrid vs Sociedad

- 27 Februari 2021, 13:36 WIB
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-25 big match Sevilla vs Barcelona, ditutup Villareal vs Atletico dan Real Madrid vs Sociedad.
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-25 big match Sevilla vs Barcelona, ditutup Villareal vs Atletico dan Real Madrid vs Sociedad. /La Liga Santader

SERANG NEWS - Jadwal Liga Spanyol pekan ke-25 akan menyajikan sejumlah laga big match Sevilla vs Barcelona dan ditutup Vilareal vs Atletico dan Real Madrid vs Real Sociedad.

Rangkaian jadwal Liga Spanyol pekan ke-25 sudah dibuka Sabtu 27 dini hari antara Levante vs Bilbao yang berakhir dengan skor 1-1.

Malam nanti, laga Sevilla vs Barcelona akan menjadi kelanjutan jadwal Liga Spanyol pekan ke-25. Lionel Messi cs membutuhkan poin penuh dalam laga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-24: Dibuka Spezia vs Parma, Ditutup Big Match AS Roma vs Milan

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26: Dibuka Man City dan Big Match Leicester vs Arsenal, Chelsea vs Man United

Hal ini menyusul hasil minor leg pertama babak 16 Liga Champions. Di mana Barcelona harus babak belur menelan kekalahan 1-4 saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, poin penuh dibutuh Blaugrana untuk memangkas jarak poin dari duo Madrid yang saat ini masih menduduki puncak klasemen.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak dengan 55 poin dan menyisakan satu laga tersisa. Sementara, posisi dua diduduki Real Madrid dengan 52 poin.

Baca Juga: Wacana Jadi Sekjen Moeldoko di Demokrat, Ibas: Jangan Adu Domba Saya dengan Mas AHY

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x