Hasil Liga Inggris: Catatkan Kemenangan ke-20 Beruntun, Man City Kokoh di Puncak Klasemen

- 28 Februari 2021, 05:00 WIB
Pemain Man City merayakan gol atas kemenangan 2-1 melawan West Ham di laga Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 27 Februari 2021.
Pemain Man City merayakan gol atas kemenangan 2-1 melawan West Ham di laga Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 27 Februari 2021. /Twitter @ManCity/

SERANG NEWS - Hasil Liga Inggris pekan 26 mencatatkan kemenangan ke-20 secara beruntun bagi Man City.

Raihan positif kemenangan ke-20 beruntun Man City di semua kompetisi ini tercatat setelah menang 2-1 atas West Ham di Stadion Etihad pada Sabtu 27 Februari 2021 di lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan ini, membuat Man City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Ingris dengan raihan 62 poin. The Citizen unggul 13 poin dari Man United yang baru akan bermain pada Minggu 28 Februari 2021 menghadapi Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26: Dibuka Man City dan Big Match Leicester vs Arsenal, Chelsea vs Man United

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-25: Sevilla vs Barcelona, Villareal vs Atletico dan Real Madrid vs Sociedad

Gol kemenangan Man City dicetak oleh dua bek tengah mereka yakni Ruben Dias san Jhon Stones. Sedangkan gol balasan West Ham dicetak oleh Michail Antonio.

Dalam laga tersebut, Man City memang bermain cukup dominan. Skuad anak asuh Pep Guardiola ini menguasai jalannya laga hingga 63 persen.

Man City tercatat melesahkan 10 kali ujicoba dengan 3 yang mengarahkan ke gawang. Sementara West Ham melakukan 9 kali percobaan dan tiga kali mengenai sasaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran hingga Opera Van Java, Jadwal TV RCTI dan Trans7 Minggu 28 Februari 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x