Jadwal Liga Inggris Live Net TV Malam Ini dan Live Streaming Mola TV Arsenal vs Leeds, Man City vs Tottenham

- 13 Februari 2021, 17:33 WIB
Jadwal Liga Inggris Live NET TV dan live streaming malam ini.
Jadwal Liga Inggris Live NET TV dan live streaming malam ini. /Instagram @premierleague/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 beberapa pertandingan dapat disaksikan melalui live NET TV dan live streaming Mola TV.

Dua pertandingan Liga Inggris yang dijadwalkan live NET TV antara lain, Arsenal vs Leeds dan Everton vs Fulham. Selebihnya dapat disaksikan melalui akses live streaming Mola TV

Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 live streaming Mola TV akan menyajikan big match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24 : Big Match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham

Selain dua laga big macth tersebut, jadwal Liga Inggris live NET TV dan live streaming Mola TV pekan ke-24 juga akan menyajikan sejumlah pertandingan lain yang tidak kalah seru dan sayang untuk dilewatkan.

Di antaranya, Man Utd yang akan bertadang ke markas West Brom, Arsenal yang akan menjamu Leeds, dan laga penutup antara Chelsea vs Newcastle.

Sebagaimana Jadwal Liga Inggris resmi pihak Premier League, big match antara Leicester vs Liverpool akan menjadi pertandingan pembuka yang berlangsung di Stadion King Power pada Sabtu 13 Februari 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI Malam Ini: Napoli vs Juventus, Spezia vs Milan, dan Inter vs Lazio

Seperti diketahui, Liverpool baru saja takluk dari Man City dalam laga Liga Inggris pekan ke-23. Anak asuh Jurgen Klopp tunduk di bawah skuad asuhan Pep Guardiola dengan skor 1-4.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x