Jadwal Liga Italia Malam Ini; Big Match Napoli vs Juventus dan Asa Inter Mengkudeta Milan

- 13 Februari 2021, 15:22 WIB
Jadwal Liga Italia Malam ini atau pekan ke-22. Big Macth Napoli vs Juventus dan asa Inter mengkudeta Milan.
Jadwal Liga Italia Malam ini atau pekan ke-22. Big Macth Napoli vs Juventus dan asa Inter mengkudeta Milan. /Kolase Vidio.com/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Italia malam ini akan menyuguhkan pertandingan Big Match Napoli vs Juventus hingga asa Inter mengejar atau mengukudeta rival sekoktanya Milan.

Jadwal Liga Italia ke-22 ini sudah dibuka pertandingan Bogona vs Benevento yang berakhir dengan skor 1-1. Untuk jadwal malam ini, pertandingan akan dibuka dengan laga antara Torino vs Genoa.

Pertandingan Liga Italia yang mungkin bakal berlangsung seru adalah laga Napoli vs Juventus. Napoli saat ini berada di poisi ke enam dengan 37 poin, sedangkan skaud anak asuh Andrea Pirlo masih tertahan di posisi ketiga dengan 42 poin.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia: Milan dan Inter Kokoh di Puncak Klasemen, Juventus Merangsek ke Posisi Tiga

Juventus tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Liga Italia Milan yang sudah mengumpulkan 49 poin. Hanya saja, Juventus masih memiliki satu laga tersimpan.

Milan sendiri akan bertanding setelah laga big macth Napoli vs Juventus. Skuad anak asuh Stefano Pioli akan bertandang ke markas Spezia untuk asa mempertahankan tahta sementara di puncak.

Sedangkan rival sekotanya, Inter membuntuti di belakangnya dengan selisih dua poin. Skuad anak asuh Antonio Conte ini pada jadwal pekan ke-22 akan menjamu Lazio di Giusepe Meazza.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24 : Big Match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham

Tentu saja misi untuk mengkude Milan bukan perkara mudah. Pasalnya Lazio yang kini berada di posisi ke lima dengan poin 40 juga pasti akan bermain all out.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x