Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24 : Big Match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham

- 12 Februari 2021, 00:05 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan-24 : Big Match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham.
Jadwal Liga Inggris pekan-24 : Big Match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham. /Instagram.com/@mancity/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 akan menyajikan pertandingan big match Leicester vs Liverpool dan Man City vs Tottenham.

Selain dua laga big macth tersebut, jadwal Liga Inggris pekan ke-24 juga akan menyajikan sejumlah pertandingan lain yang tidak kalah seru dan sayang untuk dilewatkan.

Di antaranya, Man Utd yang akan bertadang ke markas West Brom, Arsenal yang akan menjamu Leeds, dan laga penutup antara Chelsea vs Newcastle.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Man Utd vs Southampton: 7 Pemain Ciptakan Gol, MU Pesta 9 Gol tanpa Balas

Sebagaimana Jadwal Liga Inggris resmi pihak Premier League, big match antara Leicester vs Liverpool akan menjadi pertandingan pembuka yang berlangsung di Stadion King Power pada Sabtu 13 Februari 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja takluk dari Man City dalam laga Liga Inggris pekan ke-23. Anak asuh Jurgen Klopp tunduk di bawah skuad asuhan Pep Guardiola dengan skor 1-4.

Raihan itu membuta The Citizen kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dan menyisakan satu laga. Mereka unggul lima angka dari seteru sekotanya Man Utd yang memiliki 45 poin.

Baca Juga: Ivan Rakitic Cetak Gol, Harapan Barcelona Rengkuh Gelar Copa Del Rey Menipis

Sedangkan Liverpool masih berada di posisi ke empat dengan raihan 40 poin. Mereka berada satu tangga di bawah Leicester yang duduk di posisi ketiga dengan 43 poin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x