Menang 2-0 Atas Fiorentina, Inter Kudeta Puncak Klasemen, Modal Besar Jelang Lawan Juventus

- 6 Februari 2021, 18:02 WIB
Pemain Inter milan merayakan Gol Pertama
Pemain Inter milan merayakan Gol Pertama /Foto: Instagram @inter/

SERANG NEWS- Inter Milan berhasil mengkudeta tim sekota AC Milan dari puncak klasemen sementara Liga Serie-A Italia pekan ke-21 usai mengandaskan Fiorentina di markas mereka sendiri, Artemio Franchi pada Sabtu 6 Februari 2021 dini hari WIB.

Kemenangan 2-0 Inter diciptakan melalui tendangan indah Nicolo Barella dari luar kotak penalti di menit 31 dan sontekan Ivan Perisic pada menit 52 usai menerima umpan silang Achraf Hakimi.

Atas kemenangan itu, Inter bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 47. Dan hanya terpaut 1 poin dari AC Milan yang baru akan memulai laga pada Minggu 7 Februari 2021 malam nanti.

Sang pencetak gol Inter, Nicolo Barella mengungkapkan, jika kemenangan atas Fiorentina menjadi hal penting untuk bisa bangkit setelah dikalahkan Juventus di leg-1 semifinal Coppa Italia tengah pekan lalu.

Baca Juga: Setelah Melakukan Donor, Berikut Tahapan Agar Darah Dapat Digunakan 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021, Elsa Tertekan, Nino Bongkar Misteri Anting?

Menurutnya, menghadapi Fiorentina di kandang sendiri bukan sebuah perkara mudah. Sehingga membawa poin penuh dari Kota Florence menjadi sebuah hal yang membahagiakan.

"Kami menikmati kemenangan ini dan merasa bahagia karena telah menampilkan permainan tim yang baik. Saya berharap kemampuan saya bisa meningkat. Namun yang terpenting adalah Inter menang, bukan gol-gol saya," ucap Barella seperti dikutip SerangNews dari laman resmi Inter.it

Tentu kemenangan atas Fiorentina bisa menjadi modal berharga bagi tim yang berjuluk Nerazzurri sebelum melakoni leg-2 semifinal Coppa Italia di markas Juventus pada tengah pekan depan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Inter.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x