Akses Live Streaming Derby London Arsenal vs Chelsea Melalui Mola TV beIN Sport

- 26 Desember 2020, 20:30 WIB
Prediksi Arsenal vs Chelsea: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Arsenal vs Chelsea: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Gerd Altmann/Pixabay

SERANG NEWS - Derby terpanas Kota London di Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea akan menjaga laga boxing day yang patut dinantikan.

Pertandingan boxing day Arsenal vs Chelsea ini dapat disaksikan melalui live streaming aplikasi Mola TV beIN Sport. Kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB yang akses link live streaming-nya dapat diakses di akhir artikel.

Baik armada Mikel Arteta maupun anak asuh Frank Lampard masih berupaya menemukan konsistensi permainan di musim ini. Meski tim tamu lebih diunggulkan jelang laga, The Gunners boleh sedikit percaya diri lantaran mampu keluar sebagai pemenang dalam pertemuan terakhir kedua tim di final Piala FA, Agustus lalu.

Baca Juga: Big Macth Liga Inggris Malam ini, Live Streaming Leicester vs Manchester United

Sementara, Arsenal yang sedang dalam kondisi krisis sedang menemukan momentum untuk kembali bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Meriam London sejak awal November lalu, belum sekali pun merasakan kemenangan.

Hasil minor itu menempatkan mereka di posisi ke 15 dengan 14 poin. Mereka baru empat kali memang dari 14 laga yang sudah dimainkan dan mengalami kekalahan sebanyak delapan kali.

Capaian itu tercatat menjadi yang terburuk sepanjang sejarah sejak musim 1974-1975. Bahkan mereka hanya tercancam masuk zona degradasi jika kembali meraih hasil minor saat menjamu Chelsea.

Baca Juga: Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris, Derby London Arsenal vs Chelsea

Baca Juga: AC Milan Dapat Diskon, Hakan Calhanoglu Perpanjang Kontrak Bersama Rosonerri

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah