SEDANG BERLANGSUNG: Akses Live Streaming Leicester vs Manchester United Melalui TV Online Bein Sport

- 26 Desember 2020, 19:25 WIB
BIG MATCH Leicester City vs Manchester United: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming.*
BIG MATCH Leicester City vs Manchester United: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming.* /Premierleague.com

SERANG NEWS - Sedang berlangung jadwal boxing day Liga Inggris Leicester vs Manchester United melalui live streaming TV Online beIN Sport.

Kick off pertandingan Leicester vs Manchester United berlansung mulai pukul 19.30 WIB. Pertanding dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi TV Onlibe Mola TV beIN Sport yang dapat diakses di akhir artikel.

Leicester City yang kini duduk diperingkat kedua dengan 27 poin siap meladeni lawatan tamunya, Manchester United, di King Power Stadium. Skuad Brodan Rogers tentu tidak ingin tergusur oleh lawannya yang kini duduk di posisi tiga dan terpaut satu angka.

Baca Juga: Big Macth Liga Inggris Malam ini, Live Streaming Leicester vs Manchester United

Baca Juga: Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris, Derby London Arsenal vs Chelsea

Jamie Vardy yang berpeluang merebut sepatu emas bertekad menambah catatan golnya. Sementara itu, Manchester United punya trisula yang sedang panas yakni Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Manchester United menang tipis 1-0 di Old Trafford. Kala itu, gol tunggal The Red Devils dilesakkan oleh Rashford.

Tentu saja, Leicester kali ini tidak ingin kecolongan poinnya dari Setan Merah. Selain itu, Leicester juga termotivasi untuk mengakhiri rekor minor saat bertemu Manchester United yang mencatatkan lima kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga: AC Milan Dapat Diskon, Hakan Calhanoglu Perpanjang Kontrak Bersama Rosonerri

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah