Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini: Manchester United vs PSG & Live Juventus vs Dynamo Kyiv

- 2 Desember 2020, 21:53 WIB
Jadwal live SCTV Liga Champions Eropa
Jadwal live SCTV Liga Champions Eropa /uefa.com

SERANG NEWS - Jadwal Liga Champions fase grup pertandingan ke 5 akan kembali digulirkan pada Kamis 3 Desember 2020 atau malam dini hari nanti.

Pertandingan malam nanti lanjutan setelah beberapa pertandingan sudah dilangsungkan sebelumnya. Seperti biasa, ada 16 tim atau delapan laga yang akan berlangsung di lanjutan Liga Champions.

Istanbul BB vs RB Leipzig akan menjadi pertandingan pembuka yang disiarkan secara live di SCTV.

RB Leipziq saat berada di urutan ke 3 dengan raihan 6 angka atau sama dengan PSG yang berada di urutan kedua. Sementara Istanbul berada di juri kunci dengan tiga angka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Grup B, Inter Menang, Madrid Keok 

Akan tetapi keduanya masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Sebab posisi puncak yang dipegang Manchester United pun hanya baru mengumpulkan 9 angka.

Manchester United vs PSG yang bertandingan setelahnya dan disiarkan secara langsung atau live SCTV. Kedua akan memburu kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16.

Pertandingan tersebut patut disimak karena Setan Merah akan menjamu raksasa Prancis yang juga menjadi pertaruhan hidup mati untuk terus melaju di Liga Champions.

Pertadingan lainnya yakni antara Dynamo Kyiv vs Juventus. Kendati Dynamo Kyiv kecil kemungkinan lolos ke fase gugur, kemenangan di Juventus Stadium bisa memberi asa. Sementara, La Signora tentu saja tidak ingin langkahnya pupus.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x