Sedang Berlangsung, ini Akses Link Live Streaming AC Milan vs Fiorentina Melalui Live RCTI Plus

- 29 November 2020, 21:09 WIB
AC Milan vs Fiorentina di pekan ke sembilan Seri A Liga Italia
AC Milan vs Fiorentina di pekan ke sembilan Seri A Liga Italia /Bein Sports/

SERANG NEWS - AC Milan akan mendapat ujian berat pada jadwal laga Liga Italia Serie A saat menjamu Fiorentina di Sansiro, Minggu 29 November 2020.

Saat ini Rossoneri berada di puncak klasemen Serie A. Kekalahan Sassuolo dan hasil imbang Juventus, akan membuat AC Milan semakin mantap di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin.

Pertandingan AC Milan vs Fiorentina dimulai pada dengan kickoff pada pukul 21.00 WIb. Link akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Juventus Melempem, Inter Milan Superior 

Skuad Stefano Pioli saat sudah mengantongi 20 poin dari delapan laga yang berhasil memenangkan enam laga dan dua kali seri.

Pada laga kali ini, pelatih Stefano Pioli masih absen karena Covid, bersama dengan asisten manajernya, jadi Daniele Bonera lagi-lagi di pinggir lapangan.

Ada juga masalah cedera, seperti Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Samu Castillejo dan Ismael Bennacer berada di meja perawatan.

Baca Juga: Akses Live Streaming Southampton vs Manchester United di Liga Inggris Malam ini.

Itu berarti setelah hasil imbang 1-1 Liga Europa pada Kamis di Lille bahwa Ante Rebic kembali memimpin - melawan mantan klubnya juga - tetapi kali ini Brahim Diaz mendapat persetujuan dengan Hakan Calhanoglu dan mengembalikan Alexis Saelemaekers.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x