Manjakan Penggemar, PUBG Mobile Hadirkan 4 Fitur Baru

- 19 November 2020, 23:58 WIB
Game PUGB.
Game PUGB. /Tangkapan layar game PUGB. /

SERANG NEWS - Pihak game PUBG Mobile kembali memanjakan para penggemarnya. Game yang diluncurkan pada Februari 2018 kembali menghadirkan empat fitur baru yang bisa dimaksimalkan oleh para gamer.

Kehadiran empat fitur baru tersebut, diyakini memberi kemudahan-kemudahan seperti yang ada di versi 1.1. 

Empat fitur baru tersebut adalah Lightwieght Installation, Server Restriction, Metro Royale hingga penyesuaian senjata.

“Dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain. Komitmen kami ialah menghadirkan kualitas bermain yang lebih lancar, mulus, dan tetap memberikan kualitas yang sama.” kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, Kamis 19 November, dikutip Serangnews.com dari Antara.

Baca Juga: Sinema Musikal Rama dan Sinta dan Opera Merah Putih Digelar Akhir Pekan Ini

Baca Juga: 5 Makanan Ini Akan Membuat Ikan Cupang Lebih Cantik

Lightweight installation, menurut Jenny, akan membuat PUBG Mobile hadir lebih praktis dengan ukuran file 70 persen lebih kecil untuk di handphone Android. 

Hal itu pun dapat memberikan kebebasan bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar, untuk memilih konten apa saja yang akan diinstall sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan memanfaatkan teknologi sumber daya baru, ukuran file yang diunduh akan berkurang secara drastis sebesar 610 MB, yang sebelumnya mencapai 1.8 GB lebih. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x