Cuitan #YouTubeDown Kalahkan Selamat Hari Ayah di Trending Twitter Netizen Indonesia

- 12 November 2020, 11:48 WIB
Ilustrasi YouTube
Ilustrasi YouTube /PIXABAY

SERANGNEWS.COM – YouTube mengalami masalah atau down sejak Kamis 12 November 2020 pagi. Banyak netizen yang mengeluhkan masalah tersebut melalui Twitter.

Keluhan para netizen dari berbagai wilayah ini pun mengalahkan cuitan tentang Selamat Hari Ayah yang juga diperingati hari ini.

Terpantau hingga jam 11.26 WIB pada lama Twitter, cuitan dengan hastag YouTube Down atau #YouTubeDown menjadi trending topik nomor satu di jagat Twitter Indonesia dengan jumlah twit mencapai 254K.

Baca Juga: Meluncur Januari, Ini Harga PS5 di Indonesia

Baca Juga: Kirain Belum Bayar Wifi, Warganet Keluhkan Tak Bisa Putar Video Karena YouTube Down

Sedangkan cuitan cuitan para netizen yang mengucapkan Selamat Hari Ayah hanya berada di peringkat kedua. Adapun trending ketiga berkaitan dengan cuitan menyoal informasi berkaitan dengan K-Pop dengan hastag #8ContemporaryART.

Diketahui YouTube Down terhadi sejak pukul 07.00 WIB. Akibat masalah tersebut banyak netizen yang mengira terjadi masalah pada jaringan internet dan handphonenya.

Sedangkan pihak tim YouTube sendiri sudah menjelaskan masalah tersebut. Pihak YouTube mengaku sudah mengetahui masalahnya dan sedang melakukan perbaikan layanan.

Baca Juga: Youtube Down, Ini Penjelasan Pihak Tim YouTube

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x