32 Tahun Pakan Hewan Produksi Indonesia Grooviest Ramaikan Pameran IIPE 2022

- 28 Agustus 2022, 09:30 WIB
32 Tahun Pakan Hewan Produksi Indonesia Grooviest Ramaikan Pameran IIPE 2022 di ICE BSD City.
32 Tahun Pakan Hewan Produksi Indonesia Grooviest Ramaikan Pameran IIPE 2022 di ICE BSD City. /Serang News/Ade maulana//

SERANG NEWS- Pameran Indonesia International Pet Expo (IIPE) kembali digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang sejak 26-28 Agustus 2022.

Kehadiran IIPE 2022 ini tidak lain untuk menyenangkan para pecinta dan penggila hewan peliharaan di tanah air.

Pameran ini jadi pameran terlengkap yang menghadirkan makanan hewan hingga perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan. Mulai dari produsen berbagai kebutuhan hewan hingga toko ritel.

Salah satunya adalah PT Anekapakan bekerja sama dengan PT Jalin Alam Lintas Anugerah yang memproduksi pakan Anak Bulu (Anabul) dengan merk dagang Grooviest.

Baca Juga: Asperapi Berharap Indonesia Bisa Contoh Pameran Travel Singapura

Groovy Pet Services sendiri sudah memiliki pengalaman menjual pakan terutama untuk anjing dan kucing yang berkualitas selama 32 tahun.

Direktur PT Anekapakan Unggulan Indonesia, Juda Adisusanto mengatakan sudah saatnya industri pakan memenuhi kebutuhan pakan di negeri sendiri.

Sangat disayangkan ketika sudah berpuluh tahun ketergantungan import pakan hewan untuk anjing dan kucing didatangkan dari luar negeri.

"Sumber bahan yang memenuhi standar sehat dari bumi Nusantara sangat melimpah, ditambah teknologi pembuatan serta penelitian sudah bisa dipelajari saat ini. Tentu saja, di masa depan bisa untuk penyediaan export,” kata Juda Adisusanto, Minggu 28 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x