Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 16 END, Tae Su-mi Siap Bersaksi Demi Woo Young Woo

- 18 Agustus 2022, 10:05 WIB
 Tae Su-mi bersedia untuk bersaksi di pengadilan mewakili anaknya untuk kasus peretasan perusahaan Raon
Tae Su-mi bersedia untuk bersaksi di pengadilan mewakili anaknya untuk kasus peretasan perusahaan Raon / tangkap layar Netflix

SERANG NEWS - Berikut ulasan sinopsis drama Korea terbaru ENA yang berjudul Extraordinary Attorney Woo Episode 16 atau episode terakhir.
 
Extraordinary Attorney Woo tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2022 dan kini sudah mencapai episode terakhirnya yang akan tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB di Netflix.
 
Drama Extraordinary Attorney Woo ini menceritakan kisah Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin sebagai seorang pengacara muda.
 
Di Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo adalah pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. 
 
Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya.
 
Ia lulus dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum di Korea.
 
Namun, walaupun ia mengantongi semua hal tersebut, dia masih harus berjuang dalam hidupnya agar bisa lebih baik terutama dalam interaksi sosial. 
 
 
Di drama ini Lee Jun Ho akan diperankan oleh Kang Tae Oh, Jung Myung Seok oleh Kang Ki Young, Choi Soo Yeon oleh Ha Yun Kyung, dan Kwon Min Woo diperankan oleh Joo Jong Hyuk.
 
Berikut ini adalah ulasan sinopsis Extraordinary Attorney Woo episode 16 alias episode terakhir.
 
Di episode ke-15 Woo Young Woo dikeluarkan oleh pengacara Jang dari penanganan kasus peretasan perusahaan Raon.
 
Alasan ia dikeluarkan adalah karena pengacara senior tersebut merasa bahwa Woo Young Woo sombong atas pengetahuan hukumnya yang terus ia bicarakan padanya.
 
Namun ternyata semua hal yang dibicarakan oleh Woo Young Woo dapat menyelamatkan perusahaan Raon walaupun masih ada pertimbangan.
 
Dan di episode terakhir ini, terlihat putra dari Tae Su-mi ternyata mengetahui sesuatu tentang peretasan perusahaan Raon tersebut.
 
Karena kepanikannya lantaran pemimpin Raon yaitu In Cheol kini sedang berada di rumah sakit karena kasus itu, akhirnya ia memberanikan diri untuk bersaksi.
 
 
Tae Su-mi, sebagai ibunya diminta oleh Woo Young Woo untuk menjadi saksi mewakili putranya.
 
Lalu apakah dengan kesaksian Tae Su-mi, identitas Woo Young Woo sebagai anaknya akan segera diketahui oleh publik?
 
Untuk mengetahui hal tersebut, saksikan Extraordinary Attorney Woo Episode terakhir malam ini, Kamis 18 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB via Netflix.
 

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x