Siapa Duo Huntua Peserta Indonesia Got Talent 2022 Bersuara Rocker Bikin Melonggo Ariel Noah, Ini Sosoknya

- 9 Agustus 2022, 10:38 WIB
Siapa Duo Huntua Peserta Indonesia's Got Talent 2022 Bersuara Rocker Bikin Melonggo Ariel Noah, Ini Sosoknya.
Siapa Duo Huntua Peserta Indonesia's Got Talent 2022 Bersuara Rocker Bikin Melonggo Ariel Noah, Ini Sosoknya. /Tangkap layar Instagram/@gottalentid//

SERANG NEWS- Salah satu peserta Indonesia Got Talent 2022, Duo Huntua asal Gorontalo, Sulawesi Selatan berhasil mendapat standing ovation dari juri.

Diketahui Duo Huntua adalah duo vokal ibu-ibu berusia 43 dan 48 tahun yang merupakan kakak beradik bernama Meti dan Evi yang memiliki suara rocker bernada tinggi.

Bahkan salah satu juri Indonesia Got Talent 2022, Ariel Noah kepergok melonggo usai melihat penampilan Duo Huntua yang menyanyikan lagu Misteri Cinta dari Nicky Astria.

Tak hanya itu, Ariel Noah bersama juri lainnya Denny Sumargo terlihat memberikan standing ovation usai Duo Huntua menggetarkan panggung Indonesia Got Talent 2022.

Baca Juga: Contoh Biantara Sunda Tema HUT RI Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Ini Pidato Sunda untuk Belajar di Sekolah

Dengan penampilan Duo Huntua yang menggetarkan tersebut, mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Denny Sumargo juga memberikan pesan kepada Duo Huntua untuk babak selanjutnya, harus berpenampilan lebih menarik.

"Untuk saat ini saya kasih lolos," ujar Denny Sumargo dikutip SerangNews.com dari tayangan Indonesia Got Talent 2022 yang tayang di salah satu televisi swasta.

Dua Huntua diketahui juga pernah tampil diberbagai acara di stasiun televisi yang juga menampilkan skill dalam bernyanyi dengan suara vokal tinggi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x