LRT Jakarta Terkena Wabah Zombie, Inilah Penjelasan Lengkap Wahana Train To Apocalypse

- 8 Agustus 2022, 18:15 WIB
Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta.
Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta. /Twitter @convomfs./

SERANG NEWS - Berikut ini penjelasan lengkap tentang LRT Jakarta terkena wabah zombie, inilah penjelasan lengkap tentang wahana Train to Apocalypse.

Train To Apocalypse adalah Wahana Kereta Zombie pertama di Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 5-11 Agustus 2022.

Saat wahana ini pertama kali berlangsung, banyak dari warga Indonesia yang memperbincangkan di media sosial terkait keseruan yang didapatkan saat mengunjungi tempat ini.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Wahana Dikejar Zombie di Jakarta, Lengkap Cara Pesan Tiket dan Harganya

Dengan mengusung tema mirip seperti Drakor Train to Busan yang dimana para pemain dikejar zombie agar dapat selamat dari virus tersebut.

Wahana ini pula, menyajikan zombie sungguhan yang dapat mengejar pada pengunjung sehingga adrenalin para pengunjung terpacu.

Bahkan para penyelenggara memberikan durasi pertunjukkan yang akan digelar per sesi di Wahana Kereta Zombie adalah minimal 20 menit, agar para pengunjung benar-benar merasakan ketakutan yang kuat layaknya dikejar zombie sungguhan.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta, Lengkap Jadwal, Tempat dan Harga Tiket

Wahana kereta zombie ini terdiri dari dua area, ada Train to Apocalypse Area 1: Chaos Area, Sleeping Area, Under Construction.

Wahana kereta zombie ini terdiri dari dua area, ada Train to Apocalypse Area 1: Chaos Area, Sleeping Area, Under Construction.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x